Kamis, 05 Juni 2008

Libur Oh Libur

Ini pertama kalinya gue posting lewat hape. Soalnya komputer lagi dipake ade gue. Dan gue males ke warnet malem2 gini. So, kalo banyak yang disingkat sori ya!
Mudah-mudahan jempol gue engga tumor. Jangan-jangan kalo ntar tumor bneran dan ada yang nanya, 'jari lo knapa, Ta?' Terasa konyol kalo gue jawab, 'iya nih, keloid gara2 posting lewat hape' nyari alasan lain slain tumor. Ato gue boong ajah, 'oh, ini gara2 kbanyakan makan telor' yah, kalo itu namanya b**ul. Gue takut sama namanya. Engga keren (lho?). Dikira gondokan nama keren? Sudahlah lupakan. Jangan ngomongin coolless diseases.

Apa yang ada diatas kasur gue saat ini?
Bantal, guling, selimut, buku harpot 4 dan 7, buku lost in love, buku Nanny Diaries, rexona (hho), baby cream, biskuit, potong kuku, segulung tisu toilet, dan terakhir gue sendiri.

Selama libur kehidupan gue tak menentu. Jobless.

Bangun tidur skitar pukul 9.45 am:
Minum teh, makan, baca koran sambil sun-bathing (kaki doang). Kalo baca koran juga baca headlines nya aja. Ada yang mnarik, ya gue baca.

Kmudian berputar2 keliling rumah berharap ada sesuatu yang gue temukan. Kayak tadi pagi gue bongkar2 lemari blakang rumah, dan mnemukan majalah dengan berbahasa jerman namanya apa ya? Lupa. Kalo engga salah BERGUT (ngasal). Ntar ya, gue liat dulu.

Hahaha. Salah! Namanya BRIGITTE.
Selama baca2 majalahnya, sebenernya ngeliat gambarnya doang. Engga ngrti maksut tulisannya. Kalo baca crita anak2 punya avicenna dikit2 gue ngrti. Soalnya tulisannya gede2 dan ada gambarnya. Hho.
Di majalah ada satu yang gue tau. Ada iklan sebuah produk, engga tau apa. Trus ada gantungan di gambar tabungnya tulisannya 'für dich', oh, pasti buat hadiah. Selanjutnya engga tau deh.

Siang:
Mandi, makan, baca ulang buku harpot7. Ato engga baca Nanny Diaries yang gue beli dua bulan lalu di aksara, dan sampe skarang baru baca sampe halaman 37. Padahal kovernya udah mao copot. Tadinya gue mau beli bukunya Twin-Olsens tp udah engga ada. Trus gue liat di bagian new arrival. Ada Nanny Diaries. Niat gue brubah. Kok kayak power rangers ya?

Gue baca sambil makan biskuit ritz yang gue beli di makro. Gue pikir sekotak terdiri dari tiga pak untuk persediaan sebulan. Tapi nyata nya, dalam seminggu habis. Engga deh. Gue abis ngitung sisanya yang ada di kotak taperwer sebelah gue, sisanya kurang dari 15 biskuit. Huh.

Kalo engga baca, gue nnton dvd avatar atau mister bean versi kartun. Ya udah gue nnton ktawa2 sndiri. 'opo toh yo? ktawa2?' kata Mba Tun.

Malam:
Makan, nnton tv, minum obat asma yang di kasih sama abang dokter seminggu yang lalu. Mungkin.

Lelah nnton tv, sikat gigi, cuci muka dan tidur.
Nah. Slama libur jam tidur gue balik kaya jaman gue kelas 7. Soalnya masuk siang. Tidur stelah jam 2, stelah alarm yang kdua dr jam tangan gue nyala.
Alarm pertama jam 12. Huh. Gue kok blom tidur juga. Alarm kedua jam 2. Mampus. Saat2 ini gue bner2 mncoba tidur. Kata orang2 itu namanya insomnia?
Tapi engga kok. Kalo udah skolah pasti jam 10 juga udah ngantuk.

Begitulah my holiday no vacation life. Boring. Lifelessness. Datar. Coba gue adalah Mika yang punya album Life in Cartoon Motion. Gue mao.
Kalo engga Rudy di Chalkzone. Untuk sisca, gue engga maksud nyindir lo kok. Sumpah.
Iya. Rudy tinggal gambar yang dia mau maka jadilah.

Udah ah, jempol gue plus lengan gue pegel. Mungkin kalo hape gue komuniketer lebih banyak yg bisa gue tulis saat ini.
Dadah. Huh.

Tidak ada komentar: