Sebenernya dari kemaren gue udah mau posting tapi engga ada waktu. Hehe *sok sibuk. Ternyata untuk mos kali ini dari diknas anak baru engga boleh di kuncir-kuncir plus dikasih karton yang aneh-aneh gitu. Makanya gue cuma dikasih name-tag sama buku yang harus ditanda tanginin. Minta tanda tangannya juga engga susah. Kaka nya engga minta yang macem-macem waktu dimintain tanda tangan.
Waktu hari pertama, yeah, you know, kenalin diri. Ada beberapa orang yang patut gue tulis disini.
> Nama saya Rifki Nugraha biasa dipanggil ACONK. (kok acong ya?)
> Nama saya **** motivasi masuk 14 karena deket PGC (hah?! PGC? dia mau ke PGC??)
> Nama saya **** motivasi masuk 14 yaitu untuk memberikan rasa kasih dan cinta kepada seluruh warga 14 (yaampuuun emang lo mao ngapain?)
Nah yang paling seru itu waktu promosi ekskul.
Tatataraaaapp. Ekskul TAKRE!!!! Tari Kreasi (kaya modern dance gitu). Satu-satu anggota muncul. Wuiiihh. Engga nyangka orang trakhir yang masuk itu cowo. Wow, cowo ikut tari kreasi.
Mereka mulai ngenalin diri:
Kaka 1: Nama saya ***** (gue lupa) kelas *** jabatan sebagai ketua takre
Kaka 2 (yang cowo): Nama saya Riki S*m*m*r*, biasa dipanggil Moura kelas *** jabatan sebagai wakil kertua.
Blablabla. Mereka mulai nunjukkin the way they dance. Moura gerakkannya luwes banget. Terkesima gue.
KPK—Kaka Pembimbing Kelas
KPK: Jangan deket-deket sama Moura! Dia punya AIDS!
Moura: Eh, jangan kurang ajar lo! Gue kena AIDS juga gara-gara ketularan lo (ngomongnya sambil melambai-lambaikan tangan sambil benerin tas yang dijepit diketeknya)
Ohmigosh! Diiiaaa BANCIIIIII !!!!
Moura: Gue bukan banci tauk! Gue cewe tomboy!
Hahahahaahahaaa. Ini pertama kali gue ngeliat pelajar banci mirip Ivan Gunawan. Om Ivan! Lo punya kembaran! Tapi lo masih lebih cowo daripada dia. Sumpah gue itu paling takut sama yang namanya banci.
Eia, tadi waktu pulang, kan gue lewat gitu ajah ditengah lapangan di depan kaka-kaka, diantara mereka ada yang manggil gue. Gue baru inget dia ketua takre (KT).
KT: De, De, sini deh
Gue: Hah?!
KT: Lo mau iku Ekskul apa?
Gue: Hmmm… Apa ya? Belom tau
Temennya KT (cowo): KT, udaaaah to the point ajah
KT: Ehm. Gini, gue engga maksut senioritas. Tapi disini masih ada yang suka… Mmm. Lo tau lah.
Gue: Apaan?
Temennya KT (cowo): Lo tau engga waktu gue kelas sepuluh, kalo lewat lapangan itu bakal digebukkin?
Gue: Hwah?! Digebukkin?
KT: Iya. Tapi gue baik kok *sigh
Temennya KT (cowo): Pokoknya gini, lo kelas berapa? Ya gini. Kalo anak kelas lo masih ada yang lewat sini lagi, lo yang bakal digebukkin.
Gue: Hah? Gue?
KT: Iiih, apaan sih lo? Engga kok. Engga digebukkin. Ya udah gue ngasih tau lo doang kok.
Wuiiih, di gebukkin. Itu bukanlah ide bagus. Sangat tidak bagus, untuk kesehatan dan mental anda.
Gue engga tau bakalan ada mos episode berikutnya ato engga.
--semoga setelah gue nulis ini Moura engga ngejar-ngejar gue minta pertanggung jawaban.
Waktu hari pertama, yeah, you know, kenalin diri. Ada beberapa orang yang patut gue tulis disini.
> Nama saya Rifki Nugraha biasa dipanggil ACONK. (kok acong ya?)
> Nama saya **** motivasi masuk 14 karena deket PGC (hah?! PGC? dia mau ke PGC??)
> Nama saya **** motivasi masuk 14 yaitu untuk memberikan rasa kasih dan cinta kepada seluruh warga 14 (yaampuuun emang lo mao ngapain?)
Nah yang paling seru itu waktu promosi ekskul.
Tatataraaaapp. Ekskul TAKRE!!!! Tari Kreasi (kaya modern dance gitu). Satu-satu anggota muncul. Wuiiihh. Engga nyangka orang trakhir yang masuk itu cowo. Wow, cowo ikut tari kreasi.
Mereka mulai ngenalin diri:
Kaka 1: Nama saya ***** (gue lupa) kelas *** jabatan sebagai ketua takre
Kaka 2 (yang cowo): Nama saya Riki S*m*m*r*, biasa dipanggil Moura kelas *** jabatan sebagai wakil kertua.
Blablabla. Mereka mulai nunjukkin the way they dance. Moura gerakkannya luwes banget. Terkesima gue.
KPK—Kaka Pembimbing Kelas
KPK: Jangan deket-deket sama Moura! Dia punya AIDS!
Moura: Eh, jangan kurang ajar lo! Gue kena AIDS juga gara-gara ketularan lo (ngomongnya sambil melambai-lambaikan tangan sambil benerin tas yang dijepit diketeknya)
Ohmigosh! Diiiaaa BANCIIIIII !!!!
Moura: Gue bukan banci tauk! Gue cewe tomboy!
Hahahahaahahaaa. Ini pertama kali gue ngeliat pelajar banci mirip Ivan Gunawan. Om Ivan! Lo punya kembaran! Tapi lo masih lebih cowo daripada dia. Sumpah gue itu paling takut sama yang namanya banci.
Eia, tadi waktu pulang, kan gue lewat gitu ajah ditengah lapangan di depan kaka-kaka, diantara mereka ada yang manggil gue. Gue baru inget dia ketua takre (KT).
KT: De, De, sini deh
Gue: Hah?!
KT: Lo mau iku Ekskul apa?
Gue: Hmmm… Apa ya? Belom tau
Temennya KT (cowo): KT, udaaaah to the point ajah
KT: Ehm. Gini, gue engga maksut senioritas. Tapi disini masih ada yang suka… Mmm. Lo tau lah.
Gue: Apaan?
Temennya KT (cowo): Lo tau engga waktu gue kelas sepuluh, kalo lewat lapangan itu bakal digebukkin?
Gue: Hwah?! Digebukkin?
KT: Iya. Tapi gue baik kok *sigh
Temennya KT (cowo): Pokoknya gini, lo kelas berapa? Ya gini. Kalo anak kelas lo masih ada yang lewat sini lagi, lo yang bakal digebukkin.
Gue: Hah? Gue?
KT: Iiih, apaan sih lo? Engga kok. Engga digebukkin. Ya udah gue ngasih tau lo doang kok.
Wuiiih, di gebukkin. Itu bukanlah ide bagus. Sangat tidak bagus, untuk kesehatan dan mental anda.
Gue engga tau bakalan ada mos episode berikutnya ato engga.
--semoga setelah gue nulis ini Moura engga ngejar-ngejar gue minta pertanggung jawaban.
1 komentar:
hakkkssss,
bencong???
wahhh, klo gw dl kbalikannya,
gw yg ngMOSi nak bencong,, kacau mampus klo inget2 lg...
tuh bocah gw (ma tmn2) suruh nglilingi skula smbil nari2 g jelas gitu, behhh, tmbh mnjadi tu anak... *najis
Posting Komentar