Jumat, 08 Januari 2010

Study Tour

Kapan tau sekolah gue ngadain study tour. dan segalanya munurut gue berjalan biasa. nothing special. so, i will not tell ya each palce that I visited last month.
let this photos explain you :)
ginini semangat anak 14 naik to the top of borobudur. haha. sementara gue stiap naik 1 tangga berenti. istirahat. dan memerlukan 43 menit untuk mencapai atas (lebe). haha engga lah


saling pijat itu baik. dan itulah yang dilakukan faris dan yudi (temen sekelas) saat di bis



dikarenakan kursi bis banyak yang kosong, Anton menggunakan kekosongan dengan semena-mena.


berasa kamar sendiri. 6 bangku untuk 3. cukup egois haha. tapi ini masih mneding dari pada Anton. kalo dia 6 bangku untuk sendiri



at parangtristis, jokjakarta. dan gue masih pake seragam.

Tidak ada komentar: