Kenapa gue mulai jarang apdet blog? karena yu know lah gue lagi pake telkomnet instan yang lemot parah. Pengen gue kepret. Padahal gue cuma buka yahoo, dan gue tinggal ke toilet. Balik-balik masih loding coba. Okeu sebelum gue kena undang=undang ITE kaya Bu Pritah karena gue menjelek-jelekan telkomnet sekarang gue lanjutkan dengan cerita yang udah numpuk di otak BEBERAPA BULAN INI.
Liburan kemaren, sepupu gue (malika (10thn) sama avicenna (7thn)) nginep dirumah.
Nah maelmnya gue tidur bareng fira sama malika. Dan tahukah anda apa yang terjadi pada tengah malam? Malika ngebangunin gue sementara fira cekikikan dibelakang Malika.
Malika: Udah tidur belom?
Gue: Hm? Belom
Malika: aku mau keluar kamar
Gue: ngapain? pipis?
Malika: Aku mau ngambil BAWANG GORENG
mata gue yang tadinya udah ngantuk berat tiba-tiba cerah kembali.
Gue: HUAH! Mana ada malem-malem gini orang minta bawang goreng.
Fira: (masih cekikikan)
alrite. gue masih berharap gue salah denger. hm. bawang goreng. malem-malem. ga mungkin. oke. gue coba tidur lagi.
Dan ga lama, Fira dan Malika masuk kamar udah bawa a hand full bawang goreng wrapped with tissue.
.jpg)
.jpg)
this photos was taken at 12.08 AM!
Biasanya kan kalo anak-anak mau tidur minum susu dulu. Tapi hal ini tidak berlaku pada sepupuku ini. Dia lebih suka makan bawang dari pada minum susu.
No for milk before bed. Yes for fried onion before bed. Emang, kedengaranya aneh. tapii ya seperti itulah.
move to Avicenna (boy, 7)
Situasinya gue sama dia lagi baca majalah tentang film. Kemudian dia tanya
Avi: Cover Harry Potter for Free artinya apa?
Gue: Sampul Harry Potter gratis
Avi: sampul? itu apa?
Gue: (ga gue jawab, solnya gue juga bingung)
Avi: ooohh iyaiya aku tahu. itukan yang buat keramas kalo mandi?
Gua: HAH? MACAM APA ITU?! ITU SAMPO. BUKAN SAMPUL
-___-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar