Selasa, 12 Juni 2012

Unexpected


weeks ago gue jalan-jalan di balubur. eaaa rinta anak balubur. biasanay gue kesana cuma mau beli peralatn gambar, kemaren gue exploring balubur lebih dari biasanya karena bentar lagi libur dan itu artinya gue ga di bandung lagi. gue ke lantai atas dan menemukan ini.
View dari lantai atas bangus banget. berasa di rooftop semanggi :). orang-orang bisa mencacimaki balubur yang katanya jeleklah, kampunglah, apalah sebelum mereka mengetahui ini.

Tidak ada komentar: