Selasa, 15 November 2011

Once upon a Loon-dry

Dari kemaren gue nahan marah sama masmas laundry karena londrian gue kga selese on time. Dan hari ini ledakin ke muka masmasnya. Karena gue bĂȘte dan cape ngeliat muka doi, akhirnya gue balik ke kosan dan telpon call centernya.

Gue: Malam

Londri: malam

Gue: saya mau komplen. Bisa telpon kemana ni? Ada nomer ekstensinya?

Londri: oh, bedcover atas nama rinta ya?

Gue: iye

Londri: iya maaf lebih lama cucinya soalnya bedcovernya besar

Gue: bulan kemaren saya cuci bedcover bisa tuh 3 hari selesai. Ini kenapa lama banget??? Lewat 2 hari! Emang bulan ini bedcover saya membesar gitu? Jadi lebih lama??

Londri: iya, mba. Besar

Gue: (Tolol! Lo kira bola bekel di celup minyak?!!)

Londri: besok deh mba, jam 9 pagi

Gue: yaudah (sambil mikir besok doi malah ngasih gue bola bekel instead of my bedcover)

Tidak ada komentar: