Dari kemaren gue nahan marah sama masmas laundry karena londrian gue kga selese on time. Dan hari ini ledakin ke muka masmasnya. Karena gue bĂȘte dan cape ngeliat muka doi, akhirnya gue balik ke kosan dan telpon call centernya.
Gue: Malam
Londri: malam
Gue: saya mau komplen. Bisa telpon kemana ni? Ada nomer ekstensinya?
Londri: oh, bedcover atas nama rinta ya?
Gue: iye
Londri: iya maaf lebih lama cucinya soalnya bedcovernya besar
Gue: bulan kemaren saya cuci bedcover bisa tuh 3 hari selesai. Ini kenapa lama banget??? Lewat 2 hari! Emang bulan ini bedcover saya membesar gitu? Jadi lebih lama??
Londri: iya, mba. Besar
Gue: (Tolol! Lo kira bola bekel di celup minyak?!!)
Londri: besok deh mba, jam 9 pagi
Gue: yaudah (sambil mikir besok doi malah ngasih gue bola bekel instead of my bedcover)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar