Gue ga tau harus cerita apa ketika temen-temen gue lagi cerita serunya hewan peliharaan mereka. Ada yang punya anjing lucu, kucing persia, marmut. Kemudian ketika gue buka foto-foto di hape mereka, tertampanglah foto mereka bersama si peliharaan.
Contoh percakapan:
Temen1: Anjing gue suka ciki yang kemaren itu
Temen2: Kucing gue sering deh tidur disebelah gue
Gue: Ayam gue gamau minggir kalo gue lewat. (udah gue takut-takutin mau ditabrak pake sepeda ga mau minggir jugaaaa)
Itulah. Gue ga punya bahan apapun kalo lagi ngomongin pets. Dan gamau merusak suasana dengan kata ayam.
Karena udah gue kasih judul ayam, maka kali ini gue mau ngomongin ayam serama penjaga rumah gue.4 Tahun yang lalu, bokap beli sekumpulan Ayam Serama. Satu persatu mulai di makan kucing, ada yang mati tiba-tiba, dan komplikasi lainya. Dan Tinggalah satu ayam serama sampai sekarang tanpa nama.
Lama kelamaan si ayam ngelunjak (seriously). Contohnya, dia suka ngejar majikanya kalo belom dikasih makan.
Kelebihan:
* bisa makan cicak (hampir mati gara-gara ini. bosen makan nasi)
* kalo mulai malem ga perlu disuruh masuk kandang, dia udah masuk duluan
* si ayam lebih suka makan rumput dari pada beras (jelmaan kambing kali)
Kekurangan:
*punya penyakit rabun ayam
* ga punya nyali untuk keluar pager (walaupun pager udah dibukan dengan sangaaaaaat lebar)
* bego. gampang banget di tangkep
One thing for this weird chicken, dia kalo dikasih makan maunya di tangga luar. sedangkan kalo dikasih makan di kandangnya sendiri dia engga mau +_+
Oh God. Give me peliharaan yang normal.
1 komentar:
Buaahahahahahaha... saya tahu tersangkanya... Baru tahu kalo si Ayam punya cerita se "kelam" itu...
Posting Komentar