Kamis, 25 Juni 2009

libuuur, lanjut besok ya

Yak. Gue lagi kerja. cuma mau numpang ol bentar. abis ini suruh ngumpulin proposal. huaaah.
Untuk posting yang panjang, ntar gue tulis besok, pasti! Pkoknya liburan kali ini seruuu :))


gue ada di nomor tujuh tu. bagian ilustrator. hehehehe pamer banget gue
all rite. sampai ketemu besok, untuk info yang lengkap

Tidak ada komentar: