Yak. Gue lagi kerja. cuma mau numpang ol bentar. abis ini suruh ngumpulin proposal. huaaah. Untuk posting yang panjang, ntar gue tulis besok, pasti! Pkoknya liburan kali ini seruuu :))
gue ada di nomor tujuh tu. bagian ilustrator. hehehehe pamer banget gue all rite. sampai ketemu besok, untuk info yang lengkap
Tidak ada komentar:
Posting Komentar