Pagi ini gue mau kesekolah, ada latian debat. Tapi gue sempetin untuk nulis bentar, so posting yang ini engga bakal panjang.
Eia, untuk Nidie gue ngerjain PR entar aja ya! *hehe. Soalnya kan gue abis poto, terus gue nyari kabel data-nya, kga ada. Ilang!!! :’(
-------
Dita, sodara gue akhir-akhir ini dia agak terobsesi sama Kimi.
Apakah Kimi itu? Kimi adalah nama kucing peliharaannya.
Waktu gue lagi ngeliat majalah, dan ada gambar kucing, “Itu Kimi!!!”
Saat ada kucing kampung lewat depan rumah, “Kimi! Kimi!”
Lagi belanja dan ada syal berbulu, “Bulunya Kimi!!”
Didepan toko dengan patung kucing, “Patung Kimi!!”
Ketika makan steak, “Daging Kimi!”
Waktu ngliat muka gue, “Kamu bukan Kimi!” *iyalah

Trus gue ke rumah dia. Ada kucing lewat.
Nyokap nya Dita: Kimi! Kimi! Kimi!
Hiaaaahhh…. Like Mother Like Daughter
------
Kemaren-kemaren, gue belanja di toko milik orang India. Anak nya lucu banget. Naluri mempermainkan anak kecil pun datang.
Lala: Nama kamu siapa?
Nyokapnya: What’s your name?
Piya: Nama I Piya
Gue: Sekolah dimana?
Piya: (Nunjuk buku)
Gue: Kamu di Little Angel Preschool?
Piya: Iya
Lala: Rumah kamu dimana?
Piya: Di Jakarta
Lala: Iya! Dimananya?
Piya: Huh? Hmm… Di Jakarta number Fourteen C
Lala: Hiah! Disini ada seribu rumah dengan nomor empat belas C
Piya: You liat deh. Ini foto I waktu masih kecil, kalo yang ini yang baru. Bagus yang mana?
Lala: Bagus yang baru dong.
Piya: You tau ga? Kemaren I pergi ke India naik plane bareng Daddy
Gue+Lala: Wuiiiihhhhh!!!!! *sok asik banget
Blablablabla
Bye Piya. Aku akan kembali ke toko-mu (hehe).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar