Awalnya gue mau posting bersama foto-foto di Jokja. Tapi entah apa yang terjadi sama slot usb nya. Aku menyerah dari perjuangan ku, dan melanjutkan hanya dengan tulisan.
Sekarang gue lagi onlen di kafe depan hotel. Setelah berhari-hari berguling-guling bergoyang dan meraung, akhirnya gue posting dalam ketenangan jiwa setelah melewati hari yang fitri *cieelah!. Sebelumnya,kafe disiniremang-remang jadi soriya kalogue salah ngetik. Kalo aja guetiba-tiba cerita tentang kucing terbang yang melata. Gela! Ini burung ato uler?
Kmaren-kmaren gue silahturahmi kerumah-rumah sodara.
(Tuan Rumah: Turu)
Turu: Ayo, kue nya di makan...
Gue: (senyum)
Turu: Itu kue nya ambil aja
Gue: (senyum)
Turu: Ayo, jangan malu-malu
Gue: (senyum)
Turu: ITU DIMAKAAAAN!!!!
Gue: Eh. Ho oh. Iya. Dimakan. Makasih.
Turu: YANG BANYAAKK!!!!
Gue: Permisi, saya mau pulang..
Hmmmm... Untungnya itu engga terjadi sama gue. Tapi rata-rata emang pada maksa suruh makan. Ya gue nya juga mau sih. Hehehehe.
Baru aja kmaren gue jalan-jalan di malioboro. Ada sebuah benda yang awalnya si abang geblek nawarin harga Rp 45.000,-. Terus ditawar. Eh gela, dengan harga akhir yang gue dapet Rp 10.000!!! Yeah, tapi kata bokap harga segitu bisa ditawar lagi.
*bagian ini tidak penting.
Disebelah gue lagi ada orang prancis. Kok gue tau dia orang prancis? Iye, soalnya mreka ngomong kea orang gondokkan dibibir. Udah kaya si Madame kalo lagi ngajar. Dengan menambahkan deziong menambahkaziong ziongziong diziong katziong. Bingung kan lu?
*bagian ini penting.
Slama disinigue belom naik becaaaak!! Yea.. Itu dikarenakan letak hotel yang gue tempatin begitu dekat dari malioboro.
Gue juga belom ke borobudur. Trakhir gue ke borobudur keanya waktu gue masih sd. Dari kmaren gue blanja doang.
Kmaren gue karaoke-an di Hepi Papi (nama asli-nya tidak saya cantumkan, pokoknya bacanya gitu). As I said, gue mau posting bersama foto-foto yang gahul abizzh tapi gagal. Tadinya mau gue taro foto gue yang lagi ngemut mic.
Jam tangan gue menunjukkan pukul 08.22 am. Baru bangun tidur, belom mandi, muka kucel, make sendal jepit, celana pendek, baju kusut kemudian langsung kluar hotel, jalan ke kafe dengan niat mau posting. Tuh! Baiknya diriku! Siapa sih yang mau kea gitu?? *banyak kali!
Ya, kesimpulannya, gue mau menyudahkan (bukan meludahkan!) postingan untuk hari ini, atau mungkin minggu ini.
Bokap gue udah jemput tuh. He said, ntar mau ke kraton. Okeh. Sgitu dulu ya..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar